<body></body> DAMNATION | lllllllllllll's notes

16.4.07    para pengunjung tanah kebesaran

hey guys. lama tak jumpa. 24 jam terasa seabad, begitulah kalimats pasaran yg sering dilontarkan oleh masiarakat kebanyakan.

*sedang getol mendengarkan sky.fm*

berikut ini gw mau kasih liat koleksi gw yg telah berbulan-bulan gw pendam. soalnya gw pengen ngumpulin lebih banyak lagi, namun waktu tidak mengijinkan serta keadaan yg tidak membiarkan gw untuk memperhatikan lingkungan sekitar, jadi ya..

ini tampak atas


tampak bawah (setelah dibaliks)


badannya lumayan panjang


waktu dia sedang bergantung (jaringnya ga keliatan)


waktu dia sedang bergantung part 2


tadi siang


tadi siang part 2


dan sebenernya masih banyak yg mau kubagikan kepada pemirsa sekalian. padahal maren2 gw nemu semut gede 2 biji, trus bayi kecoak ada 3 biji. sama kutu aneh. pokoknya gw ga tau jenis spesies apa, yg pasti tiap makluk2 yg mengunjungi tanah kebesaran gw ini, tampangnya beda-beda.

dan mohon maaf kualitas nya tidak bagus karena saya bukan fotografer handal melainkan martir kentut yg handal.

1:56 AM |

Navigation

Fanlistings




Bookmarks


Credits

Designed by In Obscuro
Powered by:
Powered by Blogger
<body></body>