<body></body> DAMNATION | lllllllllllll's notes

24.3.07    kebiasaan

kebiasaan.

gua mulai menyadari hal ini ketika gua bisa mengetik 11 jari dengan cepat dan kilat.

dulu ketika perjalanan menuju puncak puncak ke naik gunung tinggi tinggi sekali.

terdapat deretan pisang berjoged indah. sebenernya gak joged, cuma di imajinasi gua terlihat demikian.

mulai dari pisang raja, pisang mas, pisang pisangan, pisang loe juga ada. hihihi

gua sebut dengan normal.
"PUNCAK"
lalu terdapat sekeranjang pisang.
gua sebut lagi "SEKERANJANG".


lalu setelah pulang dari puncak puncak ke naik gunung tinggi tinggi sekali..
gua online dongs.

dan ketika itu juga, bersamaanlah si kai online.
gua menceritakan pengalaman nontong pisang berjoged di puncak puncak ke naik gunung tinggi tinggi sekali.

tapi BERBEDA dengan yang ada dipikiran gua.
gua ketik puncak jadi puncang
dan keranjang jadi sekeranak

ngomong2 di kalimat pertama, disebutkan bahwa gua mulai menyadari hal ini ketika gua bisa mengetik.

saat itu gua ketik untuk jadi untung.
begitu juga sebaliknya, untung jadi untuk


nama ilmiah untuk suplir adalah Adiantum sp.
terlihat sekilas seperti Adium (mouseover for definition)
dan icon adium adalah bebek.


lawliet@passport.com [4:40]:
ini adium nama ilmiahnya suplir tapi lambaknya bebeng =))
lawliet@passport.com says [4:41]:
LAMBANG* BEBEK*

5:55 AM |

Navigation

Fanlistings




Bookmarks


Credits

Designed by In Obscuro
Powered by:
Powered by Blogger
<body></body>