<body></body> DAMNATION | lllllllllllll's notes

26.2.07    teman gua kecelakaan lho

kmaren gua liat masih baek2 aje noh.
sama ceweknye 2an aje duduk deket gerbang skola.
ngobrolin apaan gua juga kagag tau. yang penting gua menikmati lolipop stoberi milkita gua.

eh besok tau2nye

uda kesebar aje kabar
“a friend of ours.
steven liniardi
grade 8 E
has got traffic accident,
now @ ICU husada hospital.
pray 4 him pls thx
=macan=”

weleh, kesambet petir ama setan paan yak tu anak.
denger2 gosip jugag seh katanya waktu mau jemput ceweknye.

kisahnya,
seorang anak mudi yang ugal2an bermotor.
gag pake helem pulah.
ngebuuut buttt
tabrakan ama truk
mental ke pohon
jatuh pula ke aspal
habislah dia

skr di rumah sakit mukanya uda kaga berbentuk lagi *katenye*
darahnya nyampe otak,
ga separah angkatan yg dulu2 seh.
tulang rusuknya patah nembus liver, nembus lagi ke jantung
gara2 ngetrek.
koid dah.

maka itu berdoalah untuk steven liniardi ybs, agar disembuhkan dari sakitnya.
kekeke.
sial gua mau pingsan habis diterangi usut punya usut kecelakaannya si stiven!
tai!

2:22 PM |

Navigation

Fanlistings




Bookmarks


Credits

Designed by In Obscuro
Powered by:
Powered by Blogger
<body></body>