<body></body> DAMNATION | lllllllllllll's notes

31.10.79    dinosaurus

kalau orang sebut thesaurus

kenapa saya tidak boleh sebut dinosaurus?

walaupun gua juga gag ngerti thesaurus tuh apaan.

hati2 banyak kata2 yang bermaksud ngatain.

A

Aletha Alfarania nama orang yang [amat] saya benci. saya berharap suatu saat dia tidak ‘gaptek’ lagi sehingga dapat melihat namanya tercantum dalam site keren ini. berusahalah, aletha alfarania.



B

C


D

Dalve nama harddisk internal saya.

Dinosaurus sebutan gaul untuk thesaurus.


E

F

Fauna Loe sungguh tidak ada hubungannya dengan dunia hewan. merupakan pengganti hardikan “jayus loe..!”. diekstraksi dari hasil percakapan dengan Lai mengenai pengganti kata Jayus yang juga diambil dari nama seseorang. awalnya Kikie mengusulkan nama “Fauzi Bowo” (jangan tanya kenapa Kikie memilih nama politikus DKI itu), sehingga adalah bahwa menjadi “Fauzi Bowo Loe..!!”. namun kemudian ternyata terlalu panjang sehingga disingkatlah ia. awalnya adalah bahwa “Faubo loe..!”, namun akhirnya Lai menyeletukkan formula jenius berbunyi “FAUNA LOE..!”. maka demikianlah. sebetulnya, kalau dipikir, kasar juga ya. maka adalah bahwa tidak dianjurkan untuk digunakan.
Dikutip dari: Kai

G


H

Horas Bah horas bah tiada beras makan gabah, sering diucapkan ketika bertemu dengan teman lama. jangan lupa dengan kalimat pendukung “kemana saja kau la, lama tak bersua”.


I


J

Jae-Joong pangeran impian yang ditonjolkan oleh teman saya. dia itu tvxq frik dan mau tak mau dia berbicara terus mengenai sang hero ini dengan saya. bagi yang tidak mengerti silahkan muntah.



K

Kaellis Lih: Zien.

Karung Beras Sebutan untuk guru bahasa indonesia yang besar badan.

Kai nama teman saya yang oke, kami adalah sepermainan teman. lihat blognya kai


L


Lenong lawak. lebih enak bilang ngelenong daripada ngelawak. kalau menurut saya.

Lawliet L. gambaran saya. jangan ilfeel ya, saya memang rada gila.


M


N

Nobita sebuta untuk guru fisika yg memiliki rambut seperti nobita.


O


P

Q


R

Ryuuku sebutan untuk teman baik saya yang aneh dan duduk di depan saya kalau di kelas.

Rei teman online saya bersama dengan kai juga. tadinya ray kamal, kemudian berubah menjadi ray-san, sekarang jadi rei. hebat perubahan.


S

ShittyShit mempertegas keadaan sang-shit. jangan dibuat mejadi pussy, nanti jadi jorok.



T

Tahe pengganti kata tai. lebih sopan.
TPD singkatan dari TrackPadDekil. nama MacBook saya. kalau disebut2, mirip2 “CAPEDEH”. coba saja sebut, TEPEDEE.. kan sudah berganti jaman, jadi kita para mac mac harus gaul juga dong.


U


V

Victor nama PC saya yang dipertanyakan keberadaannya. karena sekarang tela berdebu tidak perna digunakan kembali.


W


X

Y


Z

Zien nick’ pertama yang pernah exist dalam dunia per-nick-an [kepanjangannya adalah Kaellis Zien] karena saya suka ganti nick lho, hati2.

6:59 AM |

Navigation

Recently

Fanlistings




Bookmarks


Credits

Designed by In Obscuro
Powered by:
Powered by Blogger
<body></body>