<body></body> DAMNATION | lllllllllllll's notes

13.4.07    tragedi frengster

hai kawannn.. lama tak bertemu / berjumpa / bertatap wajah / yeah

dan juga setelah dilihat-lihat makin lama frengster˙ makin goblog™ aje. mau bilang Hebat Perubahan™! tapi jadi gag jadi. berhubung seperti yang dikatakan di samping (atau di atas) yaitu frengster adalah makin goblog™.

pertamaadalah
secara frengster dipenuhi oleh org-org bodoh yg tdk berdosa.


FRIENDSTER IS CLOSING SOON!!!!!
from Mr. Allen Smith (Manager of Friendster)

Friendster system is getting too crowded!! We need you to forward this to at least 20 people. I know this seems like a large number, but we need to find out who is really using their account. If you do not send this to at least 10 Friendster members, we will delete your account.


dan juga untuk mereka-mereka yang minta testimony 10 biji dalam seminggu! dengan cara memaksa tentunya

bingung gw, emang orang ada yg berubah nyampe 10x dalam seminggu ya. kalo gitu gw juga mau dong, gw udah seminggu ini ga berubah-brubah nih, tetep menjadi pemalas seperti biasanya, yang kerjaannya cuma makan-tidur-ngupil-kentut, gak bervariasi.

kecuali dalam 2 tahun gw isiin 2 biji.
tahun pertama adalah: si anu childish abis, klo diajakin pergi gak pernah mau naik angkot, pengennya naek limosin. trus selalu cari ribut sama siswa-siswi penyuka kegiatan mencontek. si anu selalu blg kalo nyontek itu gak baik, dosa..
tahun kedua: hey setelah setahun tak berjumpa, ternyata si anu udah lebih dewasa lho! tak ada getek, naik busway, nyontek? okey dey!

gw turut menyesal dengan testimony-testimony cacat berisi

___________________
___ooooooooooo_____
___ooooooooooo_____
___oooo____________
___ooooooooooo_____
___ooooooooooo_____
___oooo____________
___oooo____________
___oooo____________
___oooo____________
__ooooooo__________
___________________
__oooo____oooo_____
__oooo____oooo_____
__oooo____oooo_____
__oooo____oooo_____
__oooo____oooo_____
__oooo____oooo_____
___oooooooooo______
_____oooooo________
___________________
______oooooooo_____
____ooooooooooo____
___ooooo___oooo____
___oooo____________
___oooo____________
___oooo____________
___oooo____oooo____
____ooooooooooo____
______oooooooo_____
___________________
___oooo_____oooo___
___oooo___oooo_____
___oooo_oooo_______
___oooooooo________
___oooooo__________
___oooooooo________
___oooo__oooo______
___oooo____oooo___o
___oooo_____oooooo_
___________________


PADAHAL DULU GW SENDIRI YANG NGOMPOR-NGOMPORIN, DAN MENYEBARKAN, SEKALIGUS MEMBUAT karena yg di atas itu gua yg buat (barusan, dengan spontannya) <-- jangan dibaca ya kawan-kawan. gw bener bener minta maap ma indonesia.

dan juga 'testimony' berisi 'MASSAGE' (lihat gua spell dengan benar) 'MASSAGE', KAWAN! massage atau message?
atau messej?

"anjrit, lo ngapain aja akhir2 ini?"
sudah jelas tidak nyambung, penggunaan kata anjrit juga tidak pada tempatnya. sehingga yang seperti ini layaknya direject.

"anjrit, lo keren banget skr!"
penggunaan kata anjrit yang benar, dan ini merupakan sebuah kesaksian, atau opini, atua apa saja, atau testimony.
layaknya diapprove
(digebug massa).
tapi aku serius loh kawan. yang seperti ini kesaksian kan? walaupun hanya sekalimat. tidak, sehurup!


sudahlah lewati saja.
lalu mengenai messej berantai tentang title gak jelas yang menipu (DAN GUA TERTIPU SAUDARA).
messej berantai tsb biasanya ditempatkan di buleting.
dan ketika messej berantai tsb dibuka, gw sudah cukup puas membaca 2 kata pertama dan langsung scroll ke paling bawah, dengan perasaan MENANG, bertaruh dengan kata hati, bahwa akhir dari messej berantai ini adalah: post lagi dengan title sama, if yu brik this chain leter, youwill die, or sumthin like that, sorri bhs inggris gw pas-pas-an sih, jadi yah..

dan pada akhirnya frengster memisahkan space TESTIMONIAL dengan COMMENGS. yang membuat saya bersuka cita. uhuy! hebat perubahan™!
namun kesenangan itu skr sudah tiada.
BARUSAN KULIHAT COMENG DAN TESTIMONY DISATUKAN
seperti maispes

T_T

jadi ingin ditegaskan bahwa..
APA YG SAYA TULIS DI ATAS
adalah
S A N G A T       M E N G G A N G G U !

Labels: ,

9:17 PM |

Navigation

Fanlistings




Bookmarks


Credits

Designed by In Obscuro
Powered by:
Powered by Blogger
<body></body>